Kata-kata Lucu Singkat Bikin Ngakak, Bisa Buat Hiburan dan Status Medsos

Kata-kata Lucu Singkat Bikin Ngakak, Bisa Buat Hiburan dan Status Medsos

Kamu tengah galau atau stres dan perlu hiburan? Baca kata-kata lucu singkat di bawah ini bisa menunjang menghibur
Kata-kata lucu bisa membuatmu tertawa dan melupakan sejenak persoalan yang buat sakit kepala. Meskipun cuma berwujud kata-kata, kata-kata lucu yang singkat ini mungkin mengakibatkan harimu jadi lebih menggembirakan dan santai.

Kata-kata lucu singkat ini gampang dipahami dan paham tak berbelit-belit. Kamu termasuk bisa membagikan kata-kata lucu singkat ini untuk kawan atau pacarmu yang tengah sedih.

Berikut ini kata-kata lucu singkat yang receh tetapi buat ngakak:
1. Jika kita tidak boleh makan di malam hari, mengapa mereka menyimpan lampu di lemari es?

2. Pacarku memperlakukanku layaknya dewa. Dia melupakan keberadaanku dan cuma bicara kepadaku ketika dia membutuhkan sesuatu kata kata lucu singkat .

3. Motorku jelek sejuta cerita. Motormu bagus sejuta sebulan

4. Mimpilah sesuka hati berkenaan apa yang anda inginkan, karena itu cuma mimpi

5. Belajarlah layaknya tuyul, tetap kecil tetapi udah pandai cari duit

6. Hormati orangtuamu karena mereka bisa lulus sekolah tanpa dibantu Google

7. Manusia boleh memiliki rencana tetapi saldo rekening termasuk yang menentukan

8. Orang botak adalah orang yang tidak punyai rambut

9. Rencana karierku jauh lebih menarik waktu saya berusia lima tahun

10. Motivator dan pembicara tak bisa membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu

11. Lembaran uang bukanlah segala. Masih tersedia kartu kredit dan yang lainnya

12. Sukses berawal berasal dari mimpi. Oleh karena itu, mari kita perbanyak tidur

13. Namanya termasuk hidup tentu banyak cobaan. Kalau banyak cucian namanya laundry

14. Tiga perihal yang paling dibenci manusia: otak kosong, omong kosong, dan dompet kosong

15. Masa depan itu layaknya kumpulan tempe, tidak tersedia yang tahu.

Kata-kata Lucu Singkat berkenaan Cinta
16. Sakit hati dan sakit gigi itu sama, berawal berasal dari yang manis

17. Jomblo nggak harus malu. Jomblo bukan bermakna nggak laku, tetapi sebetulnya nggak tersedia yang mau

18. Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuma melalui sebentar aja

19. Lebih baik ditertawakan karena belum menikah, daripada nggak bisa tertawa setelah menikah

20. Buat apa mencintaimu tanpa dicintai. Mending cintai ususmu minum sirup tiap hari

21. Rumah tangga itu rumit. Kalau simpel namanya tempat tinggal makan

22. Dulu anda ngejar-ngejarku, saya kirain anda berkenan bilang I love you atau Imiss you, tetapi nyatanya anda cuma berkenan tagih hutang padaku

23. Jodoh emang nggak kemana. Tapi, saingannya yang dimana-mana

24. Kmrn bilang nggak bisa hidup tanpaku. Setelah kita putus, kenapa belum mati?

25. Mencintaimu itu wajar. Yang nggak lumrah itu mencintaimu bapakmu

26. Anak kecil kalau nggak punyai kawan aja nangis. Gimana hati kalau nggak tersedia pasangan?

27. Kenapa move on itu susah? Karena berasal dari SD hingga sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan

28. Kalau anda cari cowok yang ganteng, saya mundur. Tapi, kalau anda cari cowok yang rajin ibadah dan pintar, saya pulang aja sekalian

29. Cinta itu kayak kentut, kalau ditahan bisa sakit.

30. Sebenarnya wanita berkenan dimadu, asalkan pria berkenan diracun.

florenceforfree.co

florenceforfree.co

Leave a Reply

Your email address will not be published.